Gara-Gara Menunggu Dhuhur



Siang itu saya sedikit galau. Apa pasal? Baru selesai packing flanel ketika jam berhenti di angka sebelas. Maju mundur berangkat ke JNE, karena setengah jam lagi adzan Dhuhur. Kalau tidak segera berangkat, agenda saya bakal mundur semua. Hari itu saya memiliki beberapa urusan yang harus diselesaikan. Salah satunya ke dinas. Biasanya dinas jam 12 istirahat, kalau saya berangkat menunggu dhuhur, pasti di sana menunggu jam istirahat selesai.

Saat berpikir antara segera berangkat atau menungu adzan, tiba-tiba saya teringat sesuatu. Semua rezeki dan waktu kita kan Allah yang mengatur. Sudah saya pasrah, saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan menunggu adzan.

Selesai dari kamar mandi saya dikejutkan dengan pm kalau ada salah satu pelanggan yang transfer dan ada pesanan yang membuat body spa saya habis. Alhamdulillah. Jadi sambil menunggu adzan, saya packing pesanan yang sudah ditransfer.

Alhamdulillahnya lagi, ketika saya sampai diknas saya langsung bertemu dengan petugas loket yang saya tuju. Meski saat itu jam istirahat.

Alhamdulillah, berulang kali saya bersyukur. Gara-gara menunda 30 menit untuk berangkat “urusan dunia” demi akhirat, Allah melipat gandakan rezeki dan memberi kemudian langkah kita. Jadi ingat ma kata mutiara yang satu ini: kejarlah akhiratmu, maka dunia akan mengikutimu.

#menitijalanberkahdanbahagia
Juli 2015


Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Copyright © 2011. Selalu Ada Bonus! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger